Senang sekali rasanya ketika anda membeli modem baru, rasanya ingin segera dicoba di kompi kesayangan dan langsung berinternetan ria tanpa ada hambatan. Namun sayang sekali, ketika mencoba mengkoneksikan modem huawei anda ke kompi, muncul pesan error 619 \bla bla.... anda tentu kesal sekali bukan?

Kejadian ini pernah saya alami, waktu itu menggunakan modem huawei E1550G dengan kartu simpati. Setelah buka bungkus modem, saya masukkan SIM Card-nya, colokin modem, instal driver semua berjalan lancar. Setelah software mobile partner selesai diinstal, kemudian saya setting APN, Username dan Pass kosong. Akhirnya saya klik connect, ternyata yang muncul pesan error tersebut.


Akhirnya setelah melalui berbagai percobaan, berhasil juga. Cara yang saya lakukan adalah
1. Registrasi dahulu
2. Ketik Flash ke 3636
3. Pastikan sms konfirmasi nyampe
4. Setting pada Profil management, pada mobile partner
- APN : Flash / internet / telkomsel
- username : kosong
- Pass : Kosong
5. Jika belum berhasil silahkan dicoba berulang-ulang. Sekali berhasil maka anda tidak akan ada kendala lagi untuk koneksi selanjutnya




CARA DOWNLOAD @TIPS-TRIK-SEPUTAR-PONSEL.BLOGSPOT.COM KLIK DISINI




Postingan Terkait Lainnya :


Widget by Astaqauliyah.Com